Senin, 03 Februari 2020

Jurnal tahap ulat-ulat minggu ke 3: Menemukan Keluarga

kami diminta untuk bergabung dengan teman2 lain yang mempunyai prioritas topik yang hampir sama. Membentuk keluarga berdasarkan topik belajar.

Deg deg an, karena topik saya bisa masuk di dua keluarga. Memutuskan fokus topik ke arah mana, terpilihlah keluarga seni, olah raga, kesehatan dan herbal. Masukkan saya ke grup keluarga ini.

Awal sharing, luar biasa, banyak ilmu yang saya dapatkan. Beberapa teman yang sudah sharing, banyak membawa ilmu yang sangat sesuai dengan kebutuhan makanan proyek saya. Pas sekali dengan yang saya butuhkan.

Masing-masing berbagi tentang proyeknya, apa yang sudah dipelajari, dan apa yang dibutuhkan. Tentu dalam forum ini berharap akan bertaburan ilmu yang bisa ditangkap untuk melengkapi proyek saya.

Nama keluarga dipilihlah SENIOR KEBAL singkatan dari SENI Olah Raga Kesehatan dan herBAL. Nama yang lucu dan menghibur.

Dalam diskusi belum semua berbagi tentang proyeknya, dari 31 anggota keluarga belum ada setengahnya yang berbagi. Grup keluarga masih melakukan diskusi untuk menemukan formula yang paling mudah agar bisa saling berbagi ilmu dan sesuai dengan kebutuhan masing2 anggota.

Untuk Go Live, belum ada yang mengajukan diri dan belum ada juga yang ditunjuk. Kami juga masih meraba-raba kira-kira siapa yang bisa mewakili kelompok untuk Go Live di fb.

Masih menanti keseruan diskusi dalam keluarga..



#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekal untuk Buddy ku #jurnal 8 kelas ulat ulat

Kelas ulat ulat sudah di penghujung waktu, setelah ini kami akan memasuki kelas kepompong. Di momen terakhir kelas ulat ulat ini, ...