Senin, 24 Februari 2020

Bawa Makanan Kesukaannya #jurnal minggu 6


Pekan ini, pekan berbagi. Setiap orang diminta untuk berbagi ke 3 teman Camping nya. Hadiah boleh dari mana saja, atau bisa meramu sendiri. Dan saya memutuskan untuk mengambil dari berbagai sumber ilmu yang sudah ada.

Memberi hadiah sesuai dengan kebutuhan makanan teman, yang berarti saya harus mencari hidangan ilmu yang bukan fokus makanan saya. Dan itu berarti saya secara langsung ikut belajar apa yang dibutuhkan orang lain.

Awalnya saya berbagi kepada 3 orang dari keluarga Ratu Dapur dan Kerumahtanggaan, yang sama-sama menetapkan food preparation sebagai makanan utamanya.

Saya memberi hadiah secara personal dengan sebelumnya saling menyapa terlebih dahulu.

Dan berbagi hadiah itu menyenangkan, respon dari teman2 sangat baik dan bahkan mereka memberi hadiah juga kepada saya sesuai dengan makanan utama saya.

Selain kepada 3 teman ini, saya juga berbagi hadiah kepada teman2 yang mengirim hadiah kepada saya. Karena sangat menyenangkan bisa berbagi dan membahagiakan orang lain juga.

Dan hasilnya, banyak sekali ilmu yang saya peroleh, baik yang dikirim secara personal, maupun yang saya dapat dari grup. Tentunya agar tidak terkena badai ilmu, saya tetap fokus dengan makanan utama saya.


#janganlupabahagia
#jurnalminggu6
#materi6
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekal untuk Buddy ku #jurnal 8 kelas ulat ulat

Kelas ulat ulat sudah di penghujung waktu, setelah ini kami akan memasuki kelas kepompong. Di momen terakhir kelas ulat ulat ini, ...