Selasa, 25 September 2018

Level 11 : fitrah seksualitas. Melindungi keluarga dari bahaya transgender


Diskusi tentang transgender tidak ada habisnya. Perbedaan standart yang digunakan menyebabkan tidak akan ada titik temu. Disinilah kemudian, kebutuhan akan Pemimpin yang mampu mengambil kebijakan yang tegas berdasarkan norma agama menjadi sangat penting.

Berdalih HAM, kemudian menyebabkan pemakluman dan anggapan biasa saja terhadap perilaku penyimpangan sekaualitas yang terjadi dalam masyarakat. Bahkan dalam media televisi, para aktris yang berpenampilan dan bergaya terbalik dari jenia kelaminnya malah dianggap menarik, lucu dan laku dipasaran. Begitu juga apabila dalam masyarakat ada yang berperilaku demikian, malah dianggap sebagai hiburan.

Keluarga merupakan benteng bagi semua anggota keluarga yang lainnya. Pemahaman yang terus menerus, pendampingan dan kehadiran keluarga dalam pertumbuhan anak2 menjadi benteng yang kokoh bagi perkembangan jiwa mereka.

Dan hal yang paling penting adalah kekuatan aqidah. Kepahaman agama dalam keluarga. Ini sekokoh kokohnya benteng dalam menjalankan kehidupan yang penuh dengan tantangan.

Semoga Allah lindungi keluarga kita..

#bunda sayang
#fitrah seksualitas
#game level 11
#sogasquad
#ngarepmburiteam
#day4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekal untuk Buddy ku #jurnal 8 kelas ulat ulat

Kelas ulat ulat sudah di penghujung waktu, setelah ini kami akan memasuki kelas kepompong. Di momen terakhir kelas ulat ulat ini, ...