Kamis, 02 November 2017

Komunikasi Produktif Hari Pertama



Langkah Pertama. Untuk menggapai mimpi yang besar, tinggi dan jauh, diawali dengan langkah pertama. Mimpi menjadi ibu dan istri yang hebat untuk anak-anak dan suami.

Azka, anak sulungku yang sudah menginjak 4 tahun. Anak sulung dengan 2 adik yang masih 2 tahun dan 6 bulan. Sulungku kerap kali menjadi korban kekurang sabaran nya kami, orangtuanya. Tidak jarang sulungku diharuskan mengalah saat membutuhkan ibu atau ayahnya.

Belajar komunikasi produktif, terpilihlah sulungku untuk menemani tantangan 10 hari dalam kuliah bunda sayang. Bismillah..

Kamis pagi, masih goler2 di kasur, dimulailah percakapan hangat antara ibu dan azka, sulungku tersayang. Ibu menceritakan tentang tugas yang membutuhkan mas azka untuk membantu ibu menjadi lebih baik dalam berbicara.

"Tapi ummi nggak marah2 lagi?" Selorohnya polos.. hiks.. hiks.. bismillah nak, ibu belajar untuk marah dengan cara yang baik dan tepat.

Mulai men-setting diri agar ibu senantiasa berkomunikasi dengan produktif. Semangat!!!

#hari1
#gamelevel1
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekal untuk Buddy ku #jurnal 8 kelas ulat ulat

Kelas ulat ulat sudah di penghujung waktu, setelah ini kami akan memasuki kelas kepompong. Di momen terakhir kelas ulat ulat ini, ...