Rabu, 15 Januari 2020

Aliran Rasa 💕



Mengawali kelas bunda cekatan dengan dag dig dug.  Kenapa tu? karena bertepatan dengan hpl anak ke 4. Dan benarlah, materi pertama dari ibu septi, selasa 9 Desember 2019, bertepatan dengan lahirnya si kecil.

Adek bayi yang berukuran agak jumbo ini, lahir 4 kg, sedikit berdampak pada proses pemulihan yang tidak secepat kelahiran2 sebelumnya. Sempat berpikir untuk mundur dari kelas buncek, karena praktis tidak bisa mengikuti info2 di awal, belum paham apa yang harus dikerjakan, bahkan chat di grup wa menumpuk ratusan. fyiuh...

Alhamdulillah, memberanikan diri untuk japri ke penanggungjawab grup, menyampaikan kesulitan dan meminta dipahamkan apa yang harus dikerjakan. Akhirnya, walau injury time masih bisa mengerjakan tugas buncek minggu 1.

Setelah berjalan seminggu,  ritme dekbay sudah mulai bisa menyesuaikan dengan bunda nya. Akhirnya terlalui juga minggu ke 2 sampai ke 4. Dan sangat bersyukur saya termasuk tipe yang tidak suka menunda pekerjaan. Jadi minggu ke 2 sampai ke 4 dikerjakan tanpa mepet2 waktu deadline.

Mengerjakan tugas buncek yang bebas sesuai dengan gaya belajar dan kebutuhan kita, membuat tugas tidak terasa berat. malah menyenangkan. Titik gentingnya adalah di manajemen waktu. Mengatur waktu antara pekerjaan rumah, saat bersama ke 3 kakak-kakak, saat bersama adek bayi dan saat mengerjakan tugas.

Semoga terlalui kelas buncek selanjutnya dengan baik dan bahagia. Dan semoga proyek yang dibuat di kelas buncek ini bisa sukses.. aamiin..


#bundacekatan
#kelastelurtelur
#institutibuprofesional
#aliranrasatahaptelurtelur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekal untuk Buddy ku #jurnal 8 kelas ulat ulat

Kelas ulat ulat sudah di penghujung waktu, setelah ini kami akan memasuki kelas kepompong. Di momen terakhir kelas ulat ulat ini, ...