Minggu, 04 November 2018

Hari ke 6 level 12 : instagram, aplikasi paling hits jaman now


Aplikasi no wahid jaman now di Indonesia. Yes! Facebook dan instagram. Begitu juga saya sebagai emak2 generasi milenial, saya paati memanfaatkan ig dalam berbagai hal. 

Instagram saya manfaatkan sebagai tempat untuk menyimpan memori, walau tidak banyak, hanya moment tertentu saja. Saat melihat foto anak2 pada saat lahir atau bayi, duh.. ternyata waktu cepat berlalu.

Selain itu, instagram saya manfaatkan untuk memperkenalkan program lembaga yang saya kelola. Lembaga sahabat keluarga sakinah. Kami melakukan konsultasi dan atau pendampingan bagi ibu2 di sekitar kecamatan bantul dan kweni. 




Kemudian, ig juga saya manfaatkan untuk mendapatkan input positif, dari melihat video2 pendek dari para ulama atau ahli terkait tema yang sedang saya butuhkan.

Ig ini sangat mudah dan praktis digunakan. Hampir setiap hari saya membuka aplikasi ini. Anda juga kan?

#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia
#day6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekal untuk Buddy ku #jurnal 8 kelas ulat ulat

Kelas ulat ulat sudah di penghujung waktu, setelah ini kami akan memasuki kelas kepompong. Di momen terakhir kelas ulat ulat ini, ...