Jumat, 02 November 2018

Hari ke 4 level 12 : gojek


Aplikasi ini pasti sudah pada familiar dong. Go-jek. Aplikasi ini salah satu favorit keluarga kami juga nih. Saya dan suami masing-masing punya akun dan punya gopay. Taukan ya gopay, metode pembayaran instan melalui top up (pengisian) ke akun gojek kita.

Dengan gopay tentu lebih banyak fasilitas yang bisa dinikmati pengguna, seperti : pembayaran lebih mudah, lebih murah (ada diskon), bisa beli pulsa dan paket data dg harga yg lebih murah.

Gojek ini didalamnya terdapat buanyak aplikasi. Dan tentu dari begitu banyak aplikasi tersebut tidak semua saya manfaatkan, hanya aplikasi tertentu saja yang saya manfaatkan.


Aplikasi yang paling banyak kami manfaatkan adalah gofood, goride dan gocar. Kayaknya 3 itu saja dari sekian banyak.

Gofood sangat membantu kami yang kadang membutuhkan beli makanan dari luar dengan praktis tanpa harus keluar. Kayaknya paling sering aplikasi ini kami pakai. Goride dan gocar kami manfaatkan untuk bepergian saat kami tidak ingin membawa kendaraan sendiri atau sedang diluar kota tinggal.

Intinya aplikasi ini sudah memudahkan urusan kami dalam beberapa hal. Dan saya suka.. saya suka.. 😊

#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia
#day4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekal untuk Buddy ku #jurnal 8 kelas ulat ulat

Kelas ulat ulat sudah di penghujung waktu, setelah ini kami akan memasuki kelas kepompong. Di momen terakhir kelas ulat ulat ini, ...