Minggu, 11 November 2018

Hari ke 13 level 12 : new life





Aplikasi ini adalah aplikasi yang saya peroleh ketika ikut program personal trainer dari www.famousfitness.com. Kenapa saya ikut? Karena saya merasa perlu ilmu terkait kesehatan olahraga dan pola makan yang baik. Setiap hamil saya hampir selalu naik 20 kg padahal bayi keluar hanya 3 kg. Hohoho... bisa dibayangkan ya..  bodi saya yang padat berisi 😂

Nah, akhirnya belajar dari ahlinya lah saya. Dan dikenalkan dg aplikasi new life ini. Aplikasi ini sangat mudah digunakan.

Pertama, kita masukkan semua data pribada. Sret.. teranalisalah data kebutuhan kalori harian. Kemudian kita tinggal memasukkan apa saja yg kita makan, setiap makan masukkan data, begitu kira2 yg saya lakukan. Dari hal itu kita akan dapat mengetahui apakah kita over kalori. Alamat ga turun2 bb.

Selain pengaturan kalori, aplikasi ini juga memuat artikel dan video tentang workout dan pola makan. Asyik banget menurut saya. Walau memang Kelemahan aplikasi ini, agak lambat saat kita ingin mengakses fitur2 video.

Pada dasarnya yg saya optimalkan manfaat dari aplikasi ini adalah pengaturan kalori harian.

#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia
#day13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekal untuk Buddy ku #jurnal 8 kelas ulat ulat

Kelas ulat ulat sudah di penghujung waktu, setelah ini kami akan memasuki kelas kepompong. Di momen terakhir kelas ulat ulat ini, ...