Kamis, 29 November 2018

Bunsay #3 joglo sudah berakhir

Mengikuti kelas bunda sayang #3 joglo ini dengan tertatih tatih. Setiap level targetnya bisa upload 10 tulisan di blog ini. Betul2 memaksa diri sampai batas limit. 

Dari 12 level sempat tidak bisa lolos 2 level di tengah2. Dan untuk memulai lagi sungguh butuh perjuangan. 

Memaksa diri untuk mengajukan diri sebagai energizer, dengan harapan biar rajin buka wa grup. Menjadi energizer membuka kesempatan untuk masuk grup kompor bunsay #3 joglo. Memahami betapa teman2 sangat bersemangat menjadikan kelas bunsay ini aktif dan ramai berdiskusi. Bener2 tarharu.. merasa bersalah... luar biasa mbak fasil dan perangkat kelas. Salut banget.. 

Bahagia akhirnya bisa menuntaskan level2 selanjutnya dengan lebih bersemangat. Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan. Dan tentu tidak sekedar ilmu tapi juga energi dan kebersamaan yang akan selalu teringat dan ngangenin.

Semoga bisa bertemu dalam kesempatan2 belajar selanjutnya. Terimakasih telah  menjadikan saya bagian dari keluarga bunsay #3 joglo 💕💕

#Aliranrasa
#bunsay#3joglo
#soga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekal untuk Buddy ku #jurnal 8 kelas ulat ulat

Kelas ulat ulat sudah di penghujung waktu, setelah ini kami akan memasuki kelas kepompong. Di momen terakhir kelas ulat ulat ini, ...