Rabu, 31 Oktober 2018

Hari ke 2 level 12 : whatsapp


Aplikasi ini bener2 banyal sekali membantu memperlancar aktivitas sehari-hari. Dari mulai urusan keluarga, urusan dengan teman2, urusan pekerjaan dan hmm.. sepertinya hampir semua urusan dunia ya 😎😎

Banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan. Apa saja si? Coba diinget2 dan ditulis..

1. Simpel, mudah dipahami dan hemat data. Iya kan? Aplikasi ini sudah menjadi aplikasi primer di setiap pengguna hp. Selain sangat mudah dan simpel, aplikasi ini juga sangay ringan.

2. Pengganti sms dan telpon yang praktis. Era sms dan telpon sudah babyak tergeser oleh aplikaai whatsapp. Selain sangat praktis dalam pencarian id nama, aplikasi ini juga free dalam panggilan telpon maupun video. Aih, keren banget lah!

3. Ga ada iklan. Iya kan? Coba perhatikan, banyak aplikasi lain yg penuh iklan. Aplikasi satu ini anteng2 aja tanpa iklan.

4. Privasi terjaga. Kita bisa atur akun sesuai dengan keinginan kita. Status, foto, status last seen, bisa diatur sesuai kemauan kita.

5. Bisa di buka di 2 tempat (whatsapp web). Asyik banget ini buat kita2 penjual online

6. Banyak fitur2 tambahan lain : pesan berbintang, arsip chat, gruop, bc pesan, dll.


Masih banyak lagi si keunggulan aplikaai whatsapp ini. Dan aplikasi ini secara pribadi sangat bermanfaat buat saya 😍😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bekal untuk Buddy ku #jurnal 8 kelas ulat ulat

Kelas ulat ulat sudah di penghujung waktu, setelah ini kami akan memasuki kelas kepompong. Di momen terakhir kelas ulat ulat ini, ...